header-int

UNIYOS Tambah Lulusan S3 : Raih Doktor dengan Semangat tiada henti!

Minggu, 17 Mar 2024, 23:50:10 WIB - 26 View
Share
UNIYOS Tambah Lulusan S3 : Raih Doktor dengan Semangat tiada henti!

Dengan kondisi persaingan antar perguruan tinggi yang sangat ketat dalam melahirkan pengetahuan, program, dan kreativitas, dosen dituntut semakin cerdas dan memiliki pengetahuan yang semakin luas. Dengan meningkatkan pendidikan, pengalaman, dan jejaring dapat memberikan kontribusi bagi lembaga untuk peningkatan kualitas akademik dan kualitas lembaga.

Universitas Yos Soedarso kembali menambah daftar doktor baru yaitu Drs. Ec. Hendro Rumpoko HS., M.M., dosen program studi Manajemen, Fakultas Ekonomi yang telah melakukan sidang terbuka disertasi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) pada hari jumat (14/04) kemarin. Dalam disertasinya, beliau membahas mengenai pengaruh lingkungan organisasi, motivasi kerja, dan komitmen organisasional terhadap intention to quit melalui kepuasan kerja karyawan hotel bintang empat di Surabaya. Sidang terbuka dilakukan di Gedung Pascasarjana STIESIA Surabaya. Turut hadir Keluarga dari Drs. Hendro Rumpoko HS., M.M. dan Rektor Universitas Yos Soedarso, Ir. H. Bahtiar Prabowo, M.M. sebagai audience dalam sidang terbuka tersebut.

Dalam penyusunan disertasi beliau dibimbing oleh promotor Prof. Dr. Budianto, M.S. dan co-promotor Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak. CA.. Proficiat untuk Drs. Ec. Hendro Rumpoko HS., M.M. atas sidang terbuka disertasi yang telah sukses dilaksanakan! (humas/yos)

Uniyos Universitas Yos Soedarso (UNIYOS) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya, Jawa Timur. Universitas Yos Soedarso Surabaya didirikan oleh Kolonel Bagus Sasmito, tokoh Majelis Keluarga Gotong Royong Jawa Timur. UNIYOS Berdiri sejak tahun 1985 sesuai Surat Keputusan Mendikbud RI No. 070/Q/1985 dan telah terakreditasi sebagai bukti standar proses belajar mengajar, kualitas dan administrasi sesuai dengan kriteria penyelenggaraan perguruan tinggi. Untuk menjaga kualitas lulusan, penyelenggaraan pendidikan di Universitas Yos Soedarso Surabaya dibina oleh dosen-dosen senior dengan pendidikan S2 dan S3.
© 2024 Universitas Yos Soedarso Follow Universitas Yos Soedarso : Facebook Twitter Linked Youtube
  • http://dummy.ulb.ac.id/